My First June

Home Owner Sites Stuff NEWER OLDER Updates

Wedding Dress (Kris Fanfiction) : Prolog

0 Pinkie[s] | Scroll up



Title : Wedding Dress

Author : Zay Kim

Genre : Augst, Sad, Romance, Shcool Life

Length : Chaptered (?)

Rating : P-17

Main Casts : Wu Yifan/Kris Wu (EXO-M), Kim Jun Ee/Kim Juni (OOC)

Support Casts : SM Entertaiment Artists

Disclaimer : Annyeong Haseyo!!!! Come back again. This is my 2nd fanfiction.

This story is mine, pure of my imagination, the casts are belong  to God, Wu Yifan is your, and I still love my Luhan but Kris to. Please give your coments, and supports, it is very useful for me, and I hope don’t be sider (silent reader) and plagiator. Keep Reading Chingudeul. . .



//Kim Jun Ee P.O.V//
Aku tak dapat muncul dengan mengucapkan sepatah katapun
Aku tak tahu apakah aku dapat melihat wajahmu lagi
Sesuatu terkubur di suatu tempat di hatiku yang terdalam
Sesuatu yang selama ini terasa sakit dan kurindukan darimu

Jika aku berbalik, kau memandang dengan wajah tersenyum
Sepertinya kau berdiri di sana, selalu di belakangku
Sepanjang malam yang sendiri aku diliputi perasaan bingung
Jejakmu tetap meninggalkan tangisan bagiku



Kris Wu P.O.V
Hanya Aku yang tahu tentang dirimu
Hanya Aku orang yang mencintaimu
Bertemu denganmu seperti keajaiban dunia bagiku
Hanya akulah yang menginginkanmu
Hanya akulah orang yang melindungimu
Akulah yang memandangmu di sisimu

Lagu cinta yang kunyanyikan hanya untukmu
Lagu yang kuperdengarkan hanya untukmu
Akulah yang selalu menyanyikan lagu cinta yang didengar hanya olehmu

Disisimu...

Label: , ,