My First June

Home Owner Sites Stuff NEWER OLDER Updates

Alhamdulillah....SOTD!!

0 Pinkie[s] | Scroll up

Assalamu'alaikum n Hi Friends...
Bermula dari hobi editing blog template n mengunjungi http://www.blogskins.com/ Putri jadi tertarik buat skin sendiri....udah deh akhirnya aku belajar tentang code-code blogskin, bukan alasannya itu aja sih aku juga tertarik kuliah di jurusan IT..ya udah deh putri coba buat blogskins sendiri...Sebenernya putri gak yakin bakal jadi SKIN OF THE DAY...eh ternyata malah jadi SOTD. Alhamdulillah deh..putri jadi semagat lagi buat blogskin, yg dulu males-males ngak n setengah jadi...hihihi
Ini semua gak lepas dari temen-temen yg udah download n ngerate blogskin Putri...Makasih semuanya n untuk @mai thanks you for use my skin :D

note : rupanya susah loh temen-temen buat blogskin...apalagi yang kayak aku...aku kan newbie dalam hal code-code blog..akhirnya setelah aku pahami belajar code template itu : MENYENANGKAN!!!

  
ALHAMDULILLAH SOTD

Nah bagi temen-temen yang mau ngedownload skin n rate skinnya..http://www.blogskins.com/info/407196/
Makasih semuanya....